Kamis, 03 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Furniture klasik memang selalu mempunyai nuansa isimewa yang selalu hadir dalam rumah anda. Seperti halnya furniture ruang makan klasik,dapatkan suatu aura hangat dan penuh keindahan dengan adanya set meja makan klasik ukir jepara,yang menjadi salah satu faktor terbesar dalam desain ruang makan klasik memang dengan adanya kursi dan meja makan ukiran yang terbuat dari kayu solid berkualitas. Memiliki ruang makan yang nyaman sudah menjadi suatu hal yang banyak diidamkan banyak orang,dapatkan rasa kenyamanan yang lebih dengan set meja makan klasik yang tentunya bagi siapapun yang berada di dalamnya akan merasa selera makan semakin berselera karena suatu rasa nyaman dan indah di dalamnya.
Satu dari model furniture klasik terbaru kursi dan meja makan klasik ini didesain dengan sangat berkelas dan gagah dengan ukuran yang sesuai untuk kenyamanan anda bersama keluarga saat santap makan. Produk furniture jepara terbaru set meja makan klasik ini terbuat dari kayu solid,menjadi suatu hal yang seharusnya terbuat dari kayu berkualitas yaitu kayu mahoni sebagai bahan utama pembuatan set meja makan klasik mewah,dengan warna emas finishing duco yang semakin tampilan ruang makan klasik menjadi istimewa. Nah berikut ini adalah set meja makan klasik terbaru.


Detail Set Meja Makan Klasik  :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Anda penasaran dengan harga set meja makan klasik diatas?Kami rekomendasikan toko furniture online asli kota ukir jepara http://www.jatipribumi.com yang merupakan perajin set meja makan klasik berkualitas di jepara. Dapatkan kemudahan belanja furniture online dengan mudah,aman dan terpercaya,disini anda juga bisa custom desain furniture sesuai dengan selera seperti warna,ukuran dan bahan. Segera hubungi costmer servcie untuk informasi lebih lanjut.
Itulah artikel singkat kami tentanfg Set Meja Makan Klasik ukir jepara,semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar