Jumat, 27 April 2018

Set Meja Makan Mewah

Set Meja Makan Mewah - Desain ruang makan klasik dengan kursi dan meja mewah ukir membuat ruangan menjadi sangat indah dan kenyamanan maksimal yang dirasakan. Anda yang ingin mencari model set meja makan mewah terbaru dengan desain klasik maka sangat cocok dengan artikel kali ini,menjadi ciri khas utama furniture mewah di ruang makan dengan adanya desain ukir klasik yang terbuat dari kayu solid. Warna emas set meja makan mewah adalah ciri yang sangat mengidentikkan akan dekorasi ruang makan klasik,akan menjadi suatu central pandang yang sangat cantik bila set meja makan mewah dibawah ini ditempatkan di rumah anda.


Spesifikasi Set Meja Makan Mewah  :
  • Terbuat dari kayu mahoni
  • Ukuran Meja Makan Mewah P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran 4 Kursi Makan Mewah Tanpa Tanganan P 54 cm x L 70 cm x T 135 cm
  • Ukuran 2 Kursi Makan Mewah Bertangan P 61 cm x L 70 cm x T 135 cm
  • Finishing warna emas Gold Leaf
  • Material jok yang kami pakai pada produk Kursi Makan Mewah ini menggunkan busa soft / kenyal berkualitas terbaik dan tidak gampang kempes, dengan cover kain import berkualitas. Untuk warna atau motif cover bisa menyesuaikan sesuai selera anda
Jati Pribumi Furniture merupakan perajin mebel di jepara dan untuk harga Set Meja Makan Mewah terbaru lebih murah dari pada di showroom besar karena anda langsung membelinya kepada kami selaku perajin mebel jepara. Tentu dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk furniture berkualitas yang membuat anda puas dengan hasil produksi kami.
Anda mempunyai ide untuk furniture impian anda? Wujudkan ide kreasi anda dengan memesan furniture kepada kami,anda juga bisa custom desain furniture sesuai dengan selera baik warna,ukuran dan material yang digunakan. Harga Set Meja Makan Mewah  dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer costumer service yang telah kami sediakan.
Website : http://www.jatipribumi.com
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Oke ya cukup sekian sharing kami tentang set meja makan mewah semoga bisa menjadi referensi anda belanja furniture online asli jepara dengan aman dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar