Jumat, 07 Februari 2020

Kursi Tamu Mewah Modern 2020

Kursi Tamu Mewah Modern 2020

Trend kursi tamu mewah menjadi idaman banyak orang desain klasik khas jepara yang mempunyai ukir-ukiran terbuat dari kayu mahoni solid. Tampilan yang fresh dengan finishing warna emas cat duco cocok untuk anda yang bosan dengan kursi tamu ukir dengan warna natural kayu jati. Kursi tamu mewah modern merupakan gaya furniture klasik yang memiliki desain timeless sehingga dari waktu ke waktu akan selalu terlihat cantik.
Mengapa bahan baku utama kursi tamu ini terbuat dari kayu mahoni?? Oke kami akan memberikan penjelasannya,kayu mahoni merupakan kayu kuat yang memang sebagai bahan baku utama furniture klasik mewah modern dengan aplikasi cat duco seperti warna;emas,putih,silver. Kayu mahoni tidak memiliki getah atau minyak seperti yang dimiliki kayu jati. Bila furniture duco terbuat dari kayu jati beresiko getah atau minyak dari kayu jati akan keluar seperti gambar di bawah ini.

Untuk menghindari hal tersebut maka sebaiknya untuk bahan baku utama kursi tamu mewah modern menggunakan kayu mahoni. Kayu mahoni yang kuat memiliki serat kayu yang halus dan sudah dilakukan treatment khusus untuk anti hama kayu.
Gambar Kursi Tamu Mewah Modern 2020 Terbaru




Tempat Membeli Produk Kursi Tamu Mewah Modern Asli Jepara
Rekomendasi untuk anda furniture online terpercaya dan berkualitas asli kota ukir jepara www.jatipribumi.com info harga dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer yang telah disediakan. Mengapa anda harus membeli furniture online di Jati Pribumi Furniture? karena ahli mebel jepara,produk yang terbuat dari kayu mahoni oven didukung bahan-bahan material lainnya yang terbaik dikerjakan secara rajin oleh ahli sehingga memiliki kualitas yang sangat baik.
Demikianlah artikel singkat kami tentang Kursi Tamu Mewah Modern 2020 semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa share di sosial media kami agar semua tahu tentang ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar