Senin, 01 Oktober 2018

Kursi Tiffany Harga Grosir

Kursi Tiffany Harga Grosir - Penyedia jasa sewa kursi tiffany silahkan merapat bos,kami Jati Pribumi Furniture merupakan perajin mebel jepara yang membuat kursi tiffany warna putih berkualitas. Kursi tiffany ini terbuat dari kayu mahoni super grade A dikerjakan oleh tukang kayu berpengalaman sehingga mempunyai kontruksi kuat. Warna putih kursi tiffany grosir merupakan warna terlaris yang tergolong favorit dan selain warna tersebut juga ada warna emas yang juga banyak diminati atau dicari oleh pengusaha jasa rental kursi tiffany diberbagai kota.
Kursi tiffany banyak difungsikan sebagai kursi tamu para hadirin tamu pesta baik itu pesta pernikahan,ulang tahun atau acara penting lainnya. Selain mempunyai fungsi tersebut kursi tiffany ini juga bisa anda jadikan sebagai kursi makan,kursi teras,kursi meeting dikantor,karena desainya yang sangat cantik kursi tiffany ini cocok diberbagai dekorasi. Siapapun yang duduk di kursi tiffany harga grosir ini akan sangat nyaman karena dilengkapi cushion atau bantal dudukan yang terbuat dari busa berkualitas yang dibalut dari oskar (kulit sintetis) pemilihan cover oskar karena untuk mempermudah dalam membersihkan.

Harga kursi tiffany putih grosir yaitu Rp.450.000 (harga belum termasuk ongkos kirim) dan pemesanan bisa langsung menghubungi costumer service www.jatipribumi.com yang merupakan toko online penjual kursi tiffany grosir berkualitas jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar