Rabu, 26 Juli 2017

Meja Makan Minimalis Putih Dari Kayu Berkualitas Jepara

Meja Makan Minimalis Putih Dari Kayu Berkualitas Jepara - Meja makan yang terbuat dari kayu berkualitas merupakan produk yang banyak dicari oleh orang. Dan sama seperti furniture lainnya desain meja makan pun mengikuti perkembangan desain. Saat ini meja makan desain minimalis furniture jepara adalah desain yang paling banyak dicari. Ini karena desain minimalis memiliki konsep yang simpel dengan warna yang putih sehingga memberikan kesan sederhana namun tetap terlihat bagus serta bersih yang akan membuat santap makan anda bersama keluarga semakin berselera.
Seiring perkembangan zaman meja makan bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk berkumpul saat makan saja,akan tetapi juga memiliki fungsi penting lainnya yaitu sebagai furniture yang membuat indah rumah anda. Terkadang juga meja makan berfungsi sebagai tempat untuk berkumpulnya seluruh anggota keluarga untuk membahas banyak hal. Untuk itu ruangan makan bukan hanya didesain dengan baik tapi juga didesain senyaman mungkin sehingga seluruh keluarga merasa betah untuk duduk berlama-lama di meja makan.
Bicara tentang meja makan minimalis, biasanya akan identik dengan meja makan dari besi maupun kaca. Untuk meja makan dengan bahan material kayu biasanya identik dengan desain klasik atau vintage jaman dulu. Tapi siapa bilang meja makan kayu hanya cocok dengan desain klasik tempo dulu?
Ternyata, meja makan kayu juga sangat cocok untuk desain meja makan minimalis, ditambah lagi jika dibandingkan dengan bahan material lainnya, furniture dengan warna finishing putih kami rekomendasikan menggunakan bahan material kayu mahoni sangat awet dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Karena kayu mahoni mempunyai serat kayu yang halus dan akan menghasilkan meja makan minimalis putih yang halus dan elegant. Dan sama seperti furniture minimalis lainnya, desain meja makan minimalis biasanya memiliki desain yang lebih simpel dan ukuran yang lebih mungil. Tapi bagaimana caranya memilih meja makan minimalis berkualitas? Agar anda tidak salah membeli meja makan minimalis putih dari kayu berkualitas, yuk baca tips memilih meja makan minimalis berkualitas dari www.jatipribumi.com dibawah ini.
 1. Hindari Furrniture KayuYang Terdapat Cocoh
Cocoh adalah lubang-lubang kecil di permukaan kayu. Karakteristik kayu yang terkena cocoh adalah adanya lubang-lubang kecil pada kayu. Kenapa cocoh ini harus dihindari? Ini karena saat kayu mahoni yang memiliki cocoh atau lubang kecil adalah kayu yang memiliki kualitas buruk sehingga jika dibuat furniture seperti meja makan, furniture tersebut akan mudah rapuh dan lapuk.
2. Pilih Furniture Dari Kayu Mahoni Yang Sudah Tua
Untuk mendapatkan furniture yang memiliki kualitas bagus, sebaiknya perhatikan bahan kayu mahoni yang digunakan. Usahakan memilih kayu mahoni yang sudah tua karena memiliki kualitas sangat baik atau kayu mahoni yang berasal dari TPK atau tempat penimbunan kayu.
3. Perabot Harus Kokoh Dan Kuat
Furniture yang baik adalah furniture yang kuat dan kokoh. Hal ini berlaku untuk furniture dari semua bahan material termasuk kayu mahoni. Sama seperti tips nomor 1 dan 2, pilih furniture kayu mahoni yang memiliki kualitas bagus dan tidak memiliki cocoh
4. Pilih Mebel Asli Jepara
Jika anda berkesempatan berkunjung ke kota Jepara, tidak ada salahnya anda membeli atau memesan furniture di kota ini. Kenapa demikian? Ini karena kota Jepara sudah terkenal dengan furniture kayunya yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Mebel atau furniture Jepara bahkan sudah banyak yang di ekspor ke negara lain karena memiliki desain yang bagus dan kualitas yang unggul. Sekarang juga anda bisa membeli meja makan minimalis secara online di www.jatipribumi.com tanpa perlu repot-repot datang jauh-jauh ke jepara,dapatkan produk berkualitas langsung dari pembuat mebel jepara dan pastinya dengan harga terjangkau.
Sekarang anda sudah tidak bingung lagi bukan memilih meja makan minimalis yang baik? Selain kualitas meja makan, desain meja makan adalah hal yang sangat penting, untuk itu dalam memilih model meja makan, selain kualitas perhatikan juga modelnya dan pilih yang sesuai dengan tema ruang makan anda agar terlihat serasi dan memberikan kesan harmonis.
Untuk membantu anda mencari model meja makan dari kayu yang sesuai dari segi desain recomended berikut ini kami akan memberikan model Meja Makan Minimalis Putih Dari Kayu Berkualitas Jepara yang bisa anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli.
















Terimakasih telah membaca artikel kami tentang Meja Makan Minimalis Putih Dari Kayu Berkualitas Jepara semoga bisa menjadi inspirasi segar bagi anda dan juga bermanfaat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar